0
Dikirim pada 05 Maret 2015 di Uncategories

kemacetan mobil di setiap ruas jalanan Ibu Kota Jakarta tidak menyurutkan minat warga untuk memiliki kendaraan dalam mendukung sarana transportasi sehari hari. Gonta-ganti merek mobil hal yang biasa, walaupun di beli dengan cara kredit. Hasil pantauan dari berbagai Showroom Mobil di Jakarta, kenaikan transaksi jual beli mobil bekas dan mobil baru di daerah Jakarta terjadi pada hampir semua merek mobil terutama Toyota, Daihatsu, Suzuki dan Honda. Tidak mengherankan kalau Jakarta berkontribusi 30 % dari angka penjualan mobil di Indonesia sepanjang tahun 2014.

Bursa mobil bekas Jakarta paling laris WTC Mangga Dua, pusat perdagangan mobil bekas terbesar Ibu Kota di daerah Jakarta Utara selalu ramai di banjiri pengunjung. Di wilayah Jakarta Selatan hadir Tems Otomart berlokasi di ITC Permata Hijau, Lantai 5 daerah Kebayoran Lama yang menawarkan ratusan mobil berkualitas dengan janinan keaslian dokumen kendaraan. Bursa jual beli mobil bekas di Jakarta Timur daerah Duren Sawit Borobudur Megah Motor hadir dengan menawarkan mobil bekas berkualitas harga murah dengan transaksi jual beli dapat dilakukan dengan cara Tunai, kredit, tukar tambah dengan proses kredit mudah dan cepat.

Bagi warga Ibu Kota Jakarta yang tidak sempat pergi ke Showroom karena sibuknya aktifitas sehari-hari bisa kunjungi situs Iklan Jual Beli Mobil bekas & baru Jakarta hari ini jualmobilbekas.hol.es dari Mobil42 Portal jual beli mobil bekas & baru berkelas bergaransi dan terpercaya dimana setiap hari pengunjungnya lebih banyak dari orang yang datang ke WTC Mangga Dua, Tems Otomart atau Borobudur Megah Motor. Wow !

Mobil42 merupakan portal iklan jual beli mobil baru dan mobil bekas yang memberikan kemudahan bagi para penjual dan pembeli mobil untuk saling berinteraksi. Di Mobil42 penjual mobil diberikan keleluasaan untuk memasarkan mobil dengan sarana Iklan gratis tanpa dipungut biaya. Penjual mobil bisa memajang iklan kendaraan tapa dibatasi minimal iklan dengan catatan tidak diperbolehkan memajang iklan dengan kendaraan yang sama berulang-ulang. Dengan sensor yang ketat, member yang terdaftar bisa dicabut keanggotaanya apabila dijumpai memasang jenis mobil yang sama berulang walau judul iklan mobil yang berbeda. Hal ini bertujuan untuk menjaga kredibilitas dan kepercayaan dari pembeli mobil. Harap maklum, mobil bukan barang yang murah seperti pisang goreng, harganya bisa puluhan sampai ratusan juta. Portal Mobil42 tidak ingin mengecewakan konsumen.



Dikirim pada 05 Maret 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah areaseoku ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 45.797 kali


connect with ABATASA