0
Dikirim pada 01 November 2015 di Uncategories

Cara Merawat Rantai Motor Agar Awet dan Tahan Lama-Rantai motor berguna untuk menyelaraskan perputaran gear penggerak yang berasal dari mesin untuk memutar gear yang ada pada roda, rantai merupakan bagian yang menghubungakan mesin dan roda pada sebuah motor. Masalah yang sering ditemui oleh para pengendara roda dua pada umumnya adalah masa pakai gear terlalu cepat habis ato putusnya rantai dikarenakan beberapa masalah yang muncul akibat kelalaian pada perawatan rantai motor yang kurang dipahami oleh para pengguna kendaraan roda dua.

Cara Merawat Rantai Motor Agar Awet dan Tahan Lama Dengan Menggunakan Pelumas Rexco.

Alasan mengapa saya memilih Rexco dibanding merk lain?. Saya akan memberikan sedikit informasi tentang rincian produk Rexco ini.

Membahas mengenai jenis produknya, Rexco menghadirkan 3 varian yang berbeda yaitu Rexco 18, Rexco 25 dan Rexco 50. Ketiganya memiliki keunggulan dan fungsi yang berbeda pula. Simak secara seksama keunggulan dan fungsi dari masing-masing varian.

1. REXCO 18 Specialist Contact Cleaner

 Rexco 18 merupakan produk yang ampuh dipergunakan untuk membersihkan komponen elektronik serta listrik sensitif. Rexco 18 hadir dengan formula terbaik yang memungkinkan untuk membersihkan debu, serta minyak di area-area yang sulit terjangkau. Rexco aman untuk digunakan pada komponen-komponen elektronik karena tidak meninggalkan residu, sehingga bersifat non-konduktif.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan dari Rexco 18:

  1.   Ampuh membersihkan berbagai komponen elektronik
  2.  Penguapannya berlangsung dengan cepat
  3.     Aman digunakan untuk komponen elektronik karena bersifat non-konduktif
  4.     Sangat efektif dalam melarutkan minyak dan debu yang menempel
     

 2. REXCO 25 High Performance Chain Lube

Rexco 25 merupakan cairan pelumas yang berfungsi untuk melumasi setiap sudut rantai hingga ke area sempit sekalipun. Rexco 25 sangat cocok digunakan pada segala jenis rantai, baik untuk rantai sepeda,  sepeda motor, mobil, gergaji dan lain sebagainya.  Rexco 25 ini mampu membersihkan rantai dari debu yang menempel. Selain membersihkan serta melumasi, formula terbaik dari Rexco juga mampu melindungi rantai dari risiko korosi sehingga mencegah karat pada rantai. Hal ini menjadi alasan tepat mengapa saya memilih Rexco dibanding merk lain.

 Berikut ini adalah beberapa keunggulan Rexco 25:

  1. Memiliki sifat tahan air
  2. Ampuh dalam membersihkan debu yang menempel
  3. Memiliki formula perlindungan untuk melindungi dari karat
  4. Melumasi dengan maksimal sehingga mencegah suara berderit yang mengganggu
  5. Pelumas berperforma tinggi, cocok untuk melumasi rantai dalam keadaan ekstrem

3. REXCO 50 Multi Purpose Lubricant

 Rexco 50 merupakan produk pelumas serbaguna yang diciptakan dengan kualitas terbaik dan sangat cocok bagi para profesional. Rexco 50 ini memiliki formula terbaik dalam hal membersihkan, melumasi serta melindungi setiap bahan yang terbuat dari metal atau logam. Varian ini sering digunakan untuk melindungi mesin industri dari karat, menghilangkan kelembaban pada busi motor, hingga membersihkan aspal pada badan mobil. Rexco 50 menjadi solusi terbaik untuk anda yang mencari produk perawatan kendaraan bermotor yang serbaguna.

Berikut ini adalah beberapa keunggulan Rexco 50:

  1. Memiliki sifat tahan air
  2. Cocok untuk segala bahan yang terbuat dari logam
  3. Formula terbaik untuk melumasi segala jenis rantai
  4. Formula terbaik untuk mencegah terjadinya korosi pada logam
  5. Ampuh membersihkan oli, aspal dan debu yang menempel
  6. Mencegah kelembaban dan menghentikan pembentukan karat
  7. Penetrasi yang cepat hingga ke area yang sulit dijangkau meski dengan permukaan yang ekstrem

 

Beberapa poin di atas menjelaskan Mengapa Saya Memilih REXCO dibandingkan Merk Lain? agar awet dan tahan lama yang bisa kita terpkan sehari-hari agar kita mendapatkan performa optimal serta rasa aman dan nyaman dalam proses bekerjanya rantai pada saat berkendara. Selalu ingat untuk member perhatian lebih pada bagian-bagian motor yang memiliki masa pakai yang lebih singkat daripada bagian yang lain, agar kita dapat lebih awal mengantisipasi masalah yang terjadi pada motor kesayangan kita. Selanjutnya, selalu ingat untuk mematuhi peraturan lalu lintas yang berlaku dan utamakan safety riding. Sekian cara merawat rantai motor agar awet dan tahan lama dari saya. Selamat berkendara.



Dikirim pada 01 November 2015 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah areaseoku ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 45.793 kali


connect with ABATASA